Jumat, 07 September 2012

Naksir Kakak Kelas, Lanjut atau Mundur?


Kakak Suara Remaja,

Aku baru masuk ke sebuah SMK di jakarta, nah pas MOPDB kemarin aku melihat kakak kelas yang keren. Dan saat itu dia baik banget mau membantu aku saat aku minta bantuan bikin tugas MOPDB. Padahal kan kita belum lama kenal. Aku jadi naksir dia, dan nggak berhenti buat memikirkan dia setiap saat. Tapi dia kan kakak kelas alias senior. Duh gimana ya ?


Jawab :
Hai kamu yang lagi naksir-naksiran, heheh. Pertama, kamu ucapkan selamat dulu sudah memasuki jenjang yang lebih tinggi yaitu SMK. Naksir kakak kelas yang baik itu wajar sekali, apalagi kakak kelas itu keren. Siapa yang nggak melting? Begini, daripada kamu bingung simak yuk tips dari Suara Remaja ini.

1.       Cek Status
Pertama banget, cek dulu statusnya, pastikan dia jomblo. Kalau bisa hindari pdkt dengan kakak kelas yang sudah mempunyai pacar karena kita justru akan mendapat banyak masalah. Mulai dari banyak musuh karena dianggap merebut pacar orang sampai karma yang akan kita dapat nantinya. Jadi kalau bisa hindari!

2.       Dekati temannya
Cara ini biasanya sangat umum dilakukan, Tapi nggak ada salahnya kan melakukan cara konvensional ini. Kita bisa menggali semua info tentang si dia lewat teman-temannya. Mulai dari hobi, kesukaan, kegiatan, sampai alamat dan nomor teleponnya. Selain itu, kita juga bisa menambah banyak teman, kan?

3.       Ikut ekskul sama
Cara lain untuk lebih dekat dengannya adalah dengan ikut ekskul yang dia ikuti. Kan bisa sering ketemu tuh, dari sinilah hubungan kita bisa lebih akrab. Tapi, jangan sampai memaksakan diri. Kalau misalnya nggak  memungkinkan untuk mengikuti ekskul itu, ya jangan terlalu memaksakan diri.

4.       Jangan berlebihan
Cowok nggak suka dengan cewek yang bersikap lebay atau berlebihan. Tetap kalem, dan jangan memperlihatkan “keganasan” kamu, hehehe

5.       Jadi Diri Sendiri
Cowok nggak suka dengan cewek yang tingkahnya dibuat-buat. Jadi diri sendiri justru akan membuat cowok lebih ingin mengenal kita lebih jauh.
So, sudah siap mendekati kakak kelas? semoga berhasil! ^^

0 komentar:

Posting Komentar